Minggu, 31 Juli 2016

CALL FOR EDUCATORS


 [DICARI: Pengajar Sukarela Pendamping Adik-adik untuk Kejar Paket B]





Setiap tahunnya, ribuan adik-adik kita yang hidup di jalan kehilangan kesempatan belajar karena kondisi yang tidak mereka inginkan.
Beberapa tahun terakhir, kami berusaha bergerak membantu anak dengan situasi jalanan dengan memfasilitasi adik-adik dalam meraih mimpi mereka, melanjutkan pendidikan yang sempat terputus, salah satunya melalui bantuan pendampingan kejar paket B / Setingkat SMP.
 
Berbagai upaya kami lakukan karena kami percaya, memperbaiki masa depan mereka, adalah sebuah investasi untuk masa depan tanah air yang nantinya akan dipikul di bahu-bahu semua anak di Indonesia. Kami percaya, setiap manusia berhak untuk mendapat pendidikan yang layak, apapun latar belakangnya.
Saat ini kami sedang mencari sebanyak banyaknya kakak dengan niat yang tulus dan tekad yang kuat yg bersedia mendampingi adik adik ini belajar, kami menunggu bantuan kalian untuk bergerak memberi manfaat secara nyata, karena seorang manusia dinilai dari apa yang bisa ia beri untuk sekitarnya.

Bagi kalian yang berminat menjadi pengajar untuk adik-adik kita, caranya cukup isi identitas singkat di link dibawah ini yaa
https://t.co/g6llQ5DMRD

narahubung: idline @erinagudono / line official @eaa9013c
*jadwal belajar nantinya disesuaikan pengajar
**bersifat sukarela, area Jogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar